5 Bahan Jaket Berkualitas Yang Nyaman Dikenakan Dari Amanah Garment

Amanah GarmentJaket merupakan salah satu jenis pakaian luar yang berguna untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin maupun angin. Pada umumnya jenis pakaian ini memiliki panjang sampai pinggang. Baik itu model jaket pria maupun wanita. Umumnya jaket juga memiliki kancing maupun ritsleting pada bagian depan. Bahan jaket yang berkualitas terbaik juga bermacam-macam. Mulai dari material yang tebal, tipis, anti-air dan masih banyak lagi lainnya. Bagi anda yang sedang merasa bingung dalam mencari bahan jaket yang berkualitas terbaik. Akan lebih baiknya jika anda memilih jenis bahan yang berkualitas tersebut dengan tepat. Jangan asal karena bahan akan sangat mempengaruhi kualitas dan hasil produksi dari jaket tersebut. Apabila anda ingin tahu jenis bahan apa saja yang sering digunakan untuk memproduksi jaket. Kami di artikel ini akan memberikan informasi kepada anda mengenai bahan-bahan jaket yang berkualitas terbaik dan nyaman dikenakan.

Amanah Garment

Inilah 5 Jenis Bahan Jaket Yang Nyaman Dikenakan

Jika anda penasaran bahan jaket apa saja yang sering digunakan pabrik konveksi untuk memproduksi jaket pesanan konsumennya? Simak ulasan kami berikut ini.

  • Bahan Taslan

Bahan yang kerap dijadikan sebagai bahan jaket ini adalah bahan Taslan. Dimana bahan ini merupakan kain yang memiliki sifat waterpruf atau anti air. Jenis kain ini memiliki serat berkualitas tinggi. Sehingga mampu memberikan hasil jaket yang anti angin dan hangat dikenakan di malam hari. Umumnya jenis kain ini digunakan untuk pembuatan rompi, jaket varsity, jaket motor dan masih banyak lagi lainnya.

  • Bahan parasut

Bahan yang satu ini memang cocok digunakan saat musim hujan. Hal tersebut disebabkan karena kedap air dan juga angin. Kain parasut atau tafeta ini merupakan salah satu jenis kain yang terbuat dari polyester. Sehingga tidak heran jika bahan ini bersifat tipis dan ringan. Pada umumnya jenis kain ini digunakan untuk membuat jaket olahraga, jaket varsity, hoodie dan jenis jaket lainnya.

  • Bahan fleece

Selanjutnya ada bahan fleece yang kerap digunakan untuk memproduksi jaket. Bahan yang satu ini terbuat dari campuran wool dan juga cotton. Sehingga bahan ini bersifat halus, lembut dan mampu menyerap air. Jaket ini dapat memberikan kehangatan bagi pemakainya. Sebab itulah sebaiknya anda menghindari mengenakan jaket fleece saat cuaca panas. Kain ini terdiri dari polar fleece, cotton fleece, CVC fleece dan polyester fleece.

  • Bahan denim

Jenis bahan ini tidak hanya bisa digunakan untuk memproduksi celana saja. Melainkan juga sering digunakan untuk membuat rompi, blazer dan jaket. Bahan yang satu ini terbuat dari material kain yang kuat berbahan cotton twill. Pada awalnya bahan ini hanya ada satu warna yaitu warna indigo. Namun kini sudah tersedia berbagai macam pilihan warna menarik lainnya.

  • Bahan kulit alami dan sintetis

Terakhir adalah bahan kulit alami dan juga kulit sintetis. Jaket kulit memang memiliki kelebihan seperti tahan air, tahan lama dan tahan angin. Bahan kulit alami umumnya terbuat dari kulit hewan seperti sapi dan juga domba yang sering diambil kulitnya.

Jadi itulah beberapa jenis bahan jaket yang sering digunakan pabrik konveksi. Memang ada banyak jenis bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi jaket. Akan tetapi anda juga harus tahu bahwa jenis bahan tersebut ada beragam jenis. Bisa disesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan anda akan pakaian tersebut. Semoga penjelasan kami diatas dapat memudahkan anda memilih bahan jaket yang tepat dan nyaman dikenakan.